WELCOMEE

Minggu, 22 Mei 2011

FINAL LIGA CHAMPIONS 2011

 

Hello Zobat....
Pada ga sabar nungguin final Champion nih???
Sama dong..
Kita tunggu aja minggu dini hari nanti yah,tetap dukung tim pilihan kamu.
Klub papan atas Eropa Barcelona vs Mu kembali terjadi lagi. Ngulang lagi final liga champion musim lalu. Tapi apakah Barcelona akan kembali merebut tampuk kepemimpinan seperti dulu?? Eiittt tunggu dulu..

Tidak mudah bagi Barcelona untuk bisa mengulang sukses di liga champion yang lalu. Kendalanya adalah karena Barcelona akan melawan kembali klub raksasa asal inggris Manchester United, setelah belajar dari kekalahan di final liga champion musim lalu, tentunya MU telah mempersiapkan permainan terbaik mereka guna bisa merebut juara di liga Champion tahun 2011 ini..
Yaaa yang pastinya pertandingan final nanti akan lebih seru dari final musim yang lalu, makanya jangan sampai terlewatkan..

Kita tentunya perlu berterima kasih juga pada RCTI yang telah menyiarkan pertandingan-pertandingan liga champion sampai dengan final nanti.

Sekedar info lanjutan...
Untuk memuaskan penggemar sepakbola, RCTI akan  menayangkan  pertandingan Final Liga Champions tanggal 28 Mei 2011 hanya di RCTI. Dan RCTI mempersembahkan nonton bareng Final Liga Champions di beberapa kota di Indonesia.
 

Bagi yang ga nonton bareng ditempat-tempat dtersebut diatas, silahkan nonton di rumah masing-masing. Kan bisa bareng keluarga, teman dan sobat-sobit kita.
Selamat menonton aja deh dari Adhy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar